REVIEW ☆ Bicara Tubuh

READ Bicara Tubuh

REVIEW ☆ Bicara Tubuh ´ Bicara TubuhSebuah karya kolaborasi Ucita Pohan dan Jozz Felix Berisi foto dan tulisan yang tiap lembarnya didedikasikan untuk tubuh yang selama ini menjadi bagian dari diri dan perjalanan hidupUcita Pohan menuangkan isi hati dan pemikirannya melalui tulisan bergaya puitis sedangkan Jozz Felix sebagai fotografer profesional mengabadiAn bagian bagian tubuh dengan sudut pandanganyaBuku ini mengajak kita untuk lebih mengapresiasi tubuh Lebih dari sekadar hidup di dalamnya namun juga berkawan dengannya. Buku berisi puisi tentang mengingatkan untuk selalu mencintai setiap inci tubuh Didukung dengan foto foto potrait yang bagus mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki Aku baca ini kurang dari sepuluh menit karena memang halamannya cuman 92 dan gaperlu mengulang soalnya maknanya bukan tipe yang tersirat gitu Aku ngerasa sedikit bosan sih pas baca puisinya tapi foto yang ditampilkan bisa menahan buat menyudahi buku ini

Ucita Pohan ¾ 8 REVIEW

Bicara TubuhSebuah karya kolaborasi Ucita Pohan dan Jozz Felix Berisi foto dan tulisan yang tiap lembarnya didedikasikan untuk tubuh yang selama ini menjadi bagian dari. 42 2019Saya awalnya mikir apa sih nih buku puisi soal tubuhBerawal dari penasaran trus unduh deh di GD Pas baca ternyata bagusBicara Tubuh memang membicarakan tubuh bahwa semua bagian dari tubuh kita bisa dibuat puisi ciamik yang cenderung jadi sebuah pemikiran dan syukur Bahwa semua bagian dari tubuh kita berguna dan semuanya satu tim yang saling melakukan kerjanya dengan baik Terbagi atas lima bagian yaitu Rupa Daya Inti Langkah dan TandaDitambah lagi foto fotonya bagus hitam putih tapi cakep ya iya lah ya fotografer gitu Saya lalu mikir ini kan sederhana ya konsepnya tapi memang jadinya bagus aja sih Satu satunya yang agak ganggu menurut saya itu tulisannya aka fontnya Ini tuh kayak ditulis pake tulisan tangan sih bukan font Bukan juga ganggu ya cuma beberapa kata harus saya liat perbesar untung baca ebook biar terbaca itu kata apa wahai raga kita satu timaku tidak seharusnya menyalahkanmukarena kita diciptakan untuktidak dapat saling meninggalkanMari berjanji berselaras dalam gerakBerjalan bersama hingga nantisaatnya henti

DOWNLOAD ´ eBook, ePUB or Kindle PDF ¾ Ucita Pohan

Bicara TubuhDiri dan perjalanan hidupUcita Pohan menuangkan isi hati dan pemikirannya melalui tulisan bergaya puitis sedangkan Jozz Felix sebagai fotografer profesional mengabadik. Berlangganan Gramedia Digital benar benar memudahkan saya untuk membaca Ada banyak buku yang bisa saya akses tanpa bingung setelahnya akan menyimpan buku tersebut dimana Benar benar menerapkan prinsip lebih penting membaca dibandingkan memiliki sebuah buku Buku ini syukurlah bisa saya baca dalam waktu singkat bahkan sembari melakukan perawatan kuku tangan kaki Sebuah buku yang pas dibaca karena mengajak berterima kasih dengan anggota tubuh sehingga lebih termotivasi merawatnya agar bisa membantu kita menjalanih kehidupan dengan sebaik baiknya Banyak anggota tubuh yang bisa jadi selama ini tidak banyak diperhatikan Terima kasih buku ini sudah mengingatkan